Sabtu, 03 Juli 2010

Spare part tamiya "basecamp daeng"


Hallo broo......tamiya lovers indonesia

buat teman2 pecinta tamiya semua DAENG TEAM menjual SPARE PART TAMIYA
KHUSUS DRAG DAN SPEED dengan HARGA GROSIR
(menerima pesanan mobil speed jadi + engine)
"BASE CAMP DAENG TEAM"
PASAR DEPOK JAYA (KPPD) , Jl. Nusantara Raya Lantai 3

Hub: aim 021 99 11 8600 / 0856 9557 6789
email/friendster: daeng_team@yahoo.com

((((( jaya selalu tamiya indonesia )))))



























































9 komentar:

  1. bos harganya dicantumkan dong

    BalasHapus
  2. gan mau tanya.,.tabung 9 nya yang ori apa ga.,.?klo ori harganya berapa?

    BalasHapus
  3. mas bos kalaw bisa harganya dicamtumkan juga biar ditail
    oke mas bro...

    BalasHapus
  4. gan ongkir ke makassar berapa...???

    BalasHapus
  5. Kalau pesan gmn caranya mas...sekalian ongkos kirimnya

    BalasHapus
  6. kalau ke mentawai pake jne berapa perkilonya gan

    BalasHapus
  7. Mas2 d atas aja pada ngga d respon, mendingan ga ikutan nanya aja, kaburrrrrr k tamiya shop lain aja :D

    BalasHapus